sapi

sapi
gila...

Monday 5 May 2008

..Aku Lucifer..

*waduh.. Judul buat postingan hari ini serem aja, pi? Emang bener loe Lucifer?*

Yeee.. Tenang dolo sodara-sodara. Sapi bukan Lucifer. Gw cuma mo ngebahas tentang seseorang yang sempet 'ngaku' Lucifer ke gw.

*hah? Gimana gimana? Ngaku Lucifer gimana?*

Nah itu dia makanya gw mo cerita. Ini kisah nyata, sodara-sodara. Jadi jangan anggep remeh. *jangan nakut-nakutin dunk, pi* Tenang, ga ada yang perlu ditakutin. Just another story to tell..

Suatu malam, sedikit gerimis, seorang sapi (?) sedang dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba Mawar (nama samaran), yang sangat dekat dengan sapi, ngirim sms ke sapi yang isinya tentang berita putus cintanya dengan Kumbang (nama samaran juga).

Mawar (M) : Pi, gw putus ma Kumbang. Gile, padahal sore tadi kita baek-baek aja.
Sapi (S) : Yah, mau gimana lagi? Yang penting sekarang, jangan sedih. U have to face it. Gw telpon loe ya.
M : Jangan telpon gw! Gw lagi ga mo ngomong ma sapapun.
S : Ya udah smsan aja. Terus terang aja denger loe sakit, gw ga tega.
M : Gw bukan Mawar lagi. Gw Lucifer..
S : *shock* Loe udah ga percaya lagi ma gw?
M : Iya!
S : *makin shock*

Beberapa jam kemudian gw telpon dia. Dia cerita semua.

M : Gw lemes banget. Sori tentang sms gw yang tadi yah. I dunno what happen with myself. Tadi gw ngerasa sumthing else came inside me.
S : Hah? Jadi tadi loe ga sadar waktu sms gw?
M : Gw sadar. Tapi gw ga bisa control sumthin inside me itu.
S : *makin ga ngerti*
M : Tadi gw ngerasa seseorang dari 'dunia lain', cewe, berdiri di depan pintu ngeliatin gw. Dia nge-force gw sampe entah kenapa tiba-tiba gw bilang 'Aku Lucifer'. Abis itu gw sms kaya gitu ke loe n Kumbang. Terus tadi kaki kanan gw gerak sendiri.
S : *shock, ga bisa ngomong 5 menit*

FYI, Mawar tinggal di kawasan yang emang banyak 'sumthing'. Bukan, bukan kuburan. He3..

Jya..

1 comment:

Anonymous said...

numpang coret aja :D