sapi

sapi
gila...

Sunday 26 October 2008

..Sinetron vs. Bokap-Nyokap..

Kalau ada pertanyaan, "Apakah sinetron dapat menimbulkan pengaruh atau dampak buruk bagi kejiwaan?", gw bakal jawab : iya. Terus, apa hubungannya sama bokap-nyokap?

Nyokap gw,sebagai ibu rumah tangga biasa yang baik dan sedikit nyeleneh, emang HAMPIR seperti ibu-ibu kebanyakan, suka nonton sinetron, tentunya sinetron yg jalan ceritanya kurang 'biasa'. Seumur-umur, nyokap nonton sinetron dari awal sampe selese cuma 2, Soleha (Marshanda, ramadhan taon lalu) sama Jelita (Agnes Monica). Dampak buruknya? Kalo diajak jalan ma gw, sebelon magrib harus udah sampe rumah.. Repot..

Itu sih masih biasa. Bokap gw sangat ga suka sinetron, soalnya kebanyakan ngomong n konflik ga penting. Setiap nonton bareng di rumah, ga boleh nonton sinetron. Tapi ada yang aneh akhir-akhir ini. Bokap gw lagi keranjingan nonton sinetron, n cuma sinetron ini yg dia tonton, judulnya Cinta Intan. Kenapa? Katanya, yang jadi Intan anaknya manis. Hehehe.. Dampak buruknya?

Gw : Pap, ganti dunk acara tv-nya.
Bokap : Sudah kamu diam saja. Sebaiknya kamu mandi dahulu.*dengan logat dan mimik persis sinetron*

Oh.My.God.Ini.Bukan.Bokap.Gw.

Don't try this at home, bro..

1 comment:

Anonymous said...

unie lagi puitis.. huhu..