sapi

sapi
gila...

Tuesday 16 June 2009

-Crayon vs. Pastel-



Ada apa gerangan dengan Crayon dan Pastel???
Ini kisah "sedikit" konyol gw pas jaman kecil...

Gw pas kecil demen banget sama yang namanya gambar-menggambar n warna-mewarnai. Alat yang biasa gw pake buat mewarnai adalah CRAYON yang biasa gw sebut PASTEL, karna emang ada crayon yang namanya pastel.

Suatu kali, pas gw nginep di rumah nenek *kaya isi karangan liburan pas jaman SD yahh...*, tiba-tiba gw pengen banget menggambar n mewarnai. Untuk itu gw perlu crayon ato pastel. Gw minta ke nenek.

Gw : Ti, pengen nggambar nih.. Beliin pastel dunk..
Uti : *ga curiga* Mau pastel?? Ya udah, sebentar uti beliin dulu..

Beberapa saat kemudian..
Gw : Ti, mana pastelnya??
Uti : Itu, di plastik..
Gw : Mana?? *nyari-nyari di plastik yang isinya kok makanan semua..*
Uti : Ya itu di dalem plastik itu..
Gw : Ga ada.. Isinya cuman makanan..
Uti : Lha ya iya.. Tadi katanya minta pastel..
Gw : Iya, mana pastelnya??
Uti : Ya itu.. *ngasih KUE pastel, bukan CRAYON pastel..*
Gw : Yaaa..... Bukan pastel yang ini. Yang buat gambar itu lho... *mata udah mulai berkaca-kaca*
Uti : Lho, yang uti tau, yang namanya pastel ya ini. Yang buat gambar itu crayon..
Gw : Huaaaa..... *nangis kejer*

Hehhehehhhehhehe....
Kayak yang selalu gw bilang : Don't try this at home, people..

No comments: