sapi

sapi
gila...

Thursday 27 January 2011

-Terima Kasih Cinta-



Awal kamu masuk ke hidup aku, aku kagum ada orang seberani kamu..
Awal kamu menghubungi aku, aku ngerasa kita cocok dalam banyak hal..
Awal kamu ngasih perhatian, buat aku, itu tulus banget..
Awal kamu mulai mendekati, jujur aku ga tau harus gimana..
Awal kamu meninggalkan kesan, aku mulai tergugah..
Awal kamu kenal jauh tentang aku, kamu tau semua kelemahanku..
Awal kamu mulai serius, aku pikir itu hanya mimpi..
Awal kamu membuktikan keseriusan kamu, hati aku berdebar kencang..
Awal kamu mengikrarkannya, hanya ada aku di hati kamu..
Awal kamu mengetahui kenyataan tentang aku, kamu pernah berniat menyerah..
Awal kamu menerima aku, aku menerima kamu apa adanya..
Awal kamu mendedikasikan lagu itu untuk aku, itu hal paling romantis yang pernah aku alami..
Awal kamu mulai cemburu, itu wajar, aku berusaha menghapus kecemburuan kamu..
Awal kamu melindungi aku, aku merasa aman..

Semua berubah saat kamu terlalu berlebih..
Terlalu mencintai aku..
Terlalu melindungi aku..
Terlalu cemburu padaku..

Kita sudahi saja, sayang. Aku tak mau dikekang.
Temukan kebahagiaanmu, aku akan mencari kebahagiaanku.

Terima kasih CINTA..

3 comments:

NoZomi said...

gw lagi galawwwwwwwwww...
#justsaying

anastasialuvblack said...

cini cini kemariiii..yuk kita menggalaw bareng...

Esther said...

ihiyy.. sapa tuh, niee..?