sapi

sapi
gila...

Friday 8 August 2008

..Angka 8 nan Menawan..

Lagi ga ada kerjaan neh, makanya posting aja. Mumpung sekarang tanggalnya lagi bagus.. He3..

Tanggal 8 bulan 8 tahun 2008.
Disingkat jadi 080808 ato 888. Mungkin bagi sebagian orang, hari ini dianggep bagus karna mengandung pengulangan angka 8. Dan karna angka 8 adalah angka yang bagus (karna ga keputus waktu nulis), angka 8 adalah angka keramat, kaya kuburan ato pohon beringin. Ha3.. Makanya banyak orang bikin acara hari ini, misalnya pernikahan, ngantenan, eh, itu sama aja ya? He3. Ato tunangan, ato sunatan, ato jadian, ato acara-acara laen yang sengaja dibikin cuman buat make moment yang unik ini.

Kalo buat gw sendiri, angka 8 ato 080808 ga terlalu spesial, termasuk biasa aja. Hari ini gw abisin cuma buat ngobrol aja berdua ma nyokap. Ha3. Mungkin karna unik aja. Kalo soal acara di tanggal unik ini, ada temen gw yang bakalan nikah. Buat neng vira, met menempuh hidup baru yah, happily ever after, n jangan lupa traktir, berhubung nikahnya ga di Bandung. He3. Ngomongin soal tanggal unik ini lagi, kebetulan sepupu gw ulang tahun, yang ke-20. Jadi bisa diitung, dia lahir tanggal 080888. Tuh, lebih banyak angka 8 nya. Ha3. Buat Puput, met ultah ya, wish you all the best.

Terus, ada yang menarik waktu gw nonton berita tadi siang. Hari ini di Cirebon, ada ibu yang melahirkan anak kembar. Disebut kembar hoki, karna lahir tanggal 080808, yang pertama lahir pas jam 8 pagi, yang kedua lahir jam 8.08 pagi. Waw.. Disengaja ato ga tuh? He3.

Yah, mudah-mudahan hari ini unik karna tanggalnya unik membawa berkah bagi orang-orang yang percaya. Dan mudah-mudahan berkah ato hoki nya ga brenti di hari ini aja, tapi tetep terus. Amin..

Buat temen-temen gw tercinta yang sedang berjuang tugas akhir, met berjuang sampe titik darah penghabisan!! Yakin, kita pasti bisa!! Jangan menyerah!! Gambarimasu!! Khususnya buat Adrian yang mo sidang besok, wish you all the best.

Jya

No comments: