sapi

sapi
gila...

Saturday 2 August 2008

..Finally..Posting Lage..

Hay smua!!!
Akhirnya sapi posting lage... Selama ini pasti pada kangen berat ma sapi kan?? Hhuhhuhuuhuhuuhu... Jadi malu...

Kemaren bongkar2 notepad di kompie, ketemu ma tulisan gila gw.. Ternyata.. :))

Enjoy..





neh versi lengkapnya... Jangan m*nt*h yahhh..hihihihiihi...

kenapa bisa disebut sapi_gila?
*entah,waktu itu semua..eh..ga semua sih..masih beberapa orang temen gw dah dikasih nama julukan dari hewan.ada yang disebut penguin karna jalannya n larinya mirip penguin.ada yang disebut lutung,karna dia ngaku2 lucu[lutung cubluk].akhirnya gw disebut sapi,karna bulu mata gw yang panjang kaya sapi.

itu kan baru sapi.gila-nya?
*nah,beberapa orang..eh..hampir semua temen gw bilang gw gila.akhirnya ketemu nick sapi_gila.itu juga nemuinnya ga sengaja.eh,kok keterusan ampe sekarang.abis nicknya lucu.bikin orang nanya,"lo rabies ya?".atow "halow sapi...moooooooooo...gila".huehehehehhehe.....

trus??
*pertamanya sih malu juga pake julukan sapi.kan sama aja mengakui kalo gw tuh mirip sapi.[ndut,empuk,item,banyak manfaatnya*lho*,dll].tapi setelah diselikidi lebih lanjut,ternyata sapi itu masih lebih mending daripada penguin,lutung,jerapah,atow ayam.seenggaknya sapi mengandung warna kesukaan gw : item!!
huehehehhehehehe...

kok obrolan kita jadi garing gini ya?
*iya ya...

kira2 lo punya pertanyaan lagi ga?
*uhmmm...mungkin ada...gini aja..gimana kalo sekarang giliran gw yang nanya ke lo?

emh..boleh tuh,,,mo nanya apa?
*lo kok mau2nya nanya2 ke gw..lo nge-fans ya ma gw?

oh,itu..iya..betul..gw tuh sebenernya dari dulu tuh dah nge-fans ma lo.
tapi gw masih malu aja mo nanya2 gitu ke lo.takutnya ntar gw disangka agresif.
makanya,pas daper orderan ngewawancarain lo,gw langsung yang bersemangat gitu.
akhirnya cita2 kesampean juga ketemu lo.
*ah..masa sih ampe segitunya lo nge-fans ma gw? //blushing

eh..ga percaya..tuh liat aja muka gw.mengandung unsur penipuan ga?
huehehehehhehe...
*huehehehhehehe...ga sih..tapi gw masih ga percaya aja.sebenernya apa yang bikin
lo nge-fans ma gw?

umm..apa yah?pokoknya semuanya lah.lo tuh selain lucu,emang ngegemesin.bikin orang2
kangen.apalagi lo orangnya baek gitu,trus ga sombong,trus lu tuh sangat memegang teguh prinsip pertemanan.lo juga orangnya ramah.bukan rajin menjamah lho ya..
*wah....lo ampe segitunya merhatiin gw?duh..gw jadi makin malu neh.. //sangat blushing

oya pi,sebenernya gw masih mo ngobrol panjang kali lebar sama dengan enambelas sama lo.masih banyak lagi yang perlu gw ketahui dari lo.tapi berhubung gw masih punya kesibukan lain,obrolan ini dilanjutin ntar lagi aja ya.ga papa kan?
*ya ga papa dunk...

tuh kan,lo emang orangnya baek banget sih.gw jadi tambah nge-fans deh ma lo..
*hehehheehhehe...bisa aja //saking blushingnya,tomat kalah deh

oke deh...mpe jumpa aja deh kalo gitu..da sapi.........
*da juga fans.........

itulah sedikit obrolan dengan sapi.kalo ada yang lain yang nge-fans ma sapi,jangan malu2 buat ngajak sapi ngobrol,soalnya dah terbukti kalo sapi itu baek banget..dan tentunya ramah sama fans kaya lo-lo..hayo..ngaku aja..lo-lo nge-fans juga kan ma sapi??
[/sapi makin blushing]


hahahahahha...ini bukan rekayasa lho sodara-sodara... Gw aja heran bisa nemuin tulisan kaya gini di antara folder2 ga penting gw.. Yah, mohon dimaapkan kalo setelah kalian baca, jadi pengen b*k*r. Hahahhaha...
That's so me...

Adios ahhh...

1 comment:

Anonymous said...

hahah muji diri sendiri yah ?

nih linknya http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=971613&check=1691303092&s=1