sapi

sapi
gila...

Friday 22 May 2009

..Malu Bertanya, Kesian Jadinya..

Yo yo yo.. Wasap brada.. Hehehe.. Pasti udah pada nyangka, gw mo posting kejadian konyol lagi.. Cencyu sajya duonk.. (pake gaya ngomong cinca lawra). Tapi bedanya, kali ini nyokap gw yang jadi main role nya. Hehehe..

Libur longweekend kaya gini pasti jadi ajang kerja bakti di rumah gw. Pasti ada aja yang dibongkar-bongkar bokap, terus ditinggalin gitu aja, terus gw yang kebagian ga enaknya, harus beresin. Hmpp..

Setelah kurang lebih 3 1/2 jam, rapih juga tuh ruang tamu ma ruang tv. Yah, ga rapi-rapi amat, tapi seenggaknya cd-cd lagu bokap ga berceceran lagi.. Saatnya bersihin lantei.. Nyapu? Beres.. Siapin ember isi aer ma cairan pembersih lantei, siap-siap buat ngepel. Kebeneran salah satu kamar mandi di rumah deket ma ruang tamu n ruang tv. Embernya emang pake ember yang buat mandi (kamar mandinya ga pake bak, tapi pake ember).

Pas lagi ngepel, gw liat nyokap abis keluar dari kamar mandi tersebut (wew, bahasanya.. ^ ^). Feeling gw mulai ga enak. Jangan-jangan nyokap minum aer buat ngepel (ya ga lah.. ).

Gw : *sambil ngepel* Mam, dari mana?
Nyokap : Dari kamar mandi lah..
Gw : Ngapain?
Nyokap : Ya pipis lah..
Gw : *buru-buru ke kamar mandi* O.M.G !! *aer di ember tinggal dikit*
Nyokap : Emang kenapa, dek?
Gw : Jangan bilang mama tadi pipis, terus ceboknya pake aer di ember ini..
Nyokap : Ya iyalah.. Emang pake aer yang dimana lagi?
Gw : Mam, tau ga, yang di ember itu, aer buat ngepel. Udah ada cairan pembersihnya. *nahan ketawa*
Nyokap : Ah, masa sih.. Bukan aer biasa?
Gw : Ya bukan lah.. Emang mama ga cium, aernya kan wangi, berbusa, en sedikit kucel gitu.. Hehehe.. *mulai ga tahan ketawa*
Nyokap : Ya lagian kamu, pakenya ember itu..
Gw : Hahaha.. Aku kan emang selalu pake ember itu kalo ngepel. Hahaha.. Jadi tadi beneran mama cebok pake aer buat ngepel? Hahahahahahaha..
Nyokap : *mukanya merah, malu abis kayanya* Panter, abis cebok, kok celana mama jadi wangi..
Gw : Hahahahahahaha.. Makanya, nanya dulu..

DILARANG keras meniru kejadian di atas.

4 comments:

NoZomi said...

gila loe..
bongkar aib nyokap :))
kualat ntar..:))

you know who said...

hm... pa yang harus wa bilang ya... wkwkwkwkwkwkw ... gila parah lu nie... asik tp 22nya... lucu2... kayak orgx gak ya?... hm...
loading plis wait....
progress 10%....99%
sorry no method were found for lucu... system crash...

wkwkwk... jgn lupa ke crystear.blogspot.com

wa lg blajar b ingris

anastasialuvblack said...

yah dit...gw kan emang pada dasarnya lucu bin ajaib...just admit it, bro..

NoZomi said...

belajar bahasa inggris?
serius loe dit?