sapi

sapi
gila...

Friday 15 May 2009

-Motorku (?) Sayang, Motorku Kesian-

Hui.. Udah lama ga posting nih.. Kangen juga.. So, monggo dinikmati..

Motorku sayang, motorku kesian bukan fiksi, tapi kisah nyata yang benar-benar terjadi, dan lagi-lagi bokap gw yang jadi pemeran utama..

Beberapa waktu (baca : bulan) yang lalu, adek gw akhirnya bawa pulang motornya yang udah 3 bulan numpang parkir di kampusnya, dengan keadaan menyedihkan (motornya, bukan adek gw). Motor yang memprihatinkan itu akhirnya ngejogrok di rumah, secara gw ga bisa nyetir motor, en ga ada yang make motor selaen adek gw.

Setelah sekian lama ga dipake, sore ini, bokap yang baru pulang kantor, pengen make motor, katanya mo ada urusan. Motor udah dikeluarin dari rumah. Gw yang lagi di kamar, denger bokap bolak-balik keluar-masuk rumah bawa peralatan macem palu, gergaji *lho?* ga deng.. Kayaknya ada yang ga beres nih sama motornya. Cek busi? Masih utuh. Cek mesin? Baek2 aja. Cek tampilan motor? Masih menyedihkan. Cek oli? Walo bocor dikit, kayaknya ga terlalu masalah. Lalu???

Tiba-tiba nyokap yang tadinya ikut nimbrung bokap ngutak-atik motor, masuk ke rumah sambil ngikik kayak kunti..

Nyokap : Dek, hihihihi.. Itu papamu, hihihihi..
Gw : Kenapa lagi papa?
Nyokap : Itu, hihihihi..
Gw : Kenapa sih? *mulai kesel*
Nyokap : hihihihi..
Gw : *kesel banget cuma dikasih cekikikan doang, ditambah kesel gara-gara lante jadi kotor lagi karna bokap bolak-balik mulu*
Nyokap : Itu.. Papamu.. Udah bawa keluar semua peralatan.. Udah ganti sepatu berapa kali buat nyetater motor.. Udah cek busi, masih beres.. Ga taunya.. Hihihihi..
Gw : Ga taunya apa ma?
Nyokap : Ga taunya, bensinnya yang ga ada.. Hihihihihi..
Gw : Wahahahahahahaha..

Motorku sayang, Papaku kesian..
^ ^

2 comments:

NoZomi said...

ga bokap,
ga nyokap,
ga kaka, (bukan kakak?! :D pis ce..)
ga ade..
sama aja gilanya..

*pis, oom, tante ;))

kyoi said...

lihat komen wa di yang atu lg ja ^ ^ pis