sapi

sapi
gila...

Wednesday 20 February 2008

kata orang

hai smua....

yah...walo blog ini isinya masih garink abis, janji deh ntar bakalan isi banyak...hu3...

uhm....
sapi...
kenapa sapi???
kalo mo sok berfolosofi, sapi kan banyak bgt gunanya...
jadi yah...gw pengen hidup yang sedang gw jalanin ini berguna...
ga cuma buat gw sendere...tapi juga buat orang laen...
terutama my beloved JC n my family...

uhm....
karakter...
kata banyak orang...
gw orangnya ga ketebak...
tapi ada juga yang bilang kalo gw gampang bgt ditebak...
ga ngerti neh mana yang bener...
aslinya sih gw orangnya baek hati,ga sombong,jauh dari kerajinan,suka ketawa,apalagi ngetawain orang...hu3....ga deng....
kata orang gw orangnya plinplan..
kadang yang ada di pikiran belom tentu sama ama yang gw lakuin..
yah...kalo kata gw(istilahnya pembelaan),selama perjalanan dari otak ke alat tubuh gw,kadang emang terjadi perubahan2,yang kadang emang cukup signifikan..hu3...bilang aja kalo sering ga nyambung...ha3...

uhm...
gw orangnya suka temenan..
mungkin karna kebiasaan kali yahhh....
(maksudnya????)
yah,dari kecil gw sering banget pindah....ke tempat yang jauh,lagi...
makanya sering banget memulai pertemanan baru..
jadi kebiasaan deh...
tapi jangan kaget kalo udah jadi temen gw...
awalnya gw emang malu2 ga penting...
lama2 jadi malu2in ga penting...ha3...
kalo ga percaya,tanya aja orang2 yang pernah jadi temen gw...hu3..

uhm...
kata orang gw nekad...
kata gw,gw emang nekad abis...
kadang malah suka ga tau tempat nekadnya...
itu yang bikin susah...hu3....bawaan orok...

uhm...
kata orang gw gila...
kata gw,gw emang gila...
kadang gw kaget sendiri ma otak gw..
kok bisa yah ngirim sinyal2 kegilaan ke seluruh tubuh gw??
hu3...

uhm....
perasaan kata orang mulu neh...
nah,makanya,kasi comment yahhhh...
buat yang udah kenal ma gw ato yang belom kenal...
kasi comment ke gw....
buat 100 pengirim pertama ada hadiahnya lho...
loe bisa jabat tangan ma gw....
hu3....

makanya,cepetan...

No comments: