sapi

sapi
gila...

Wednesday 27 February 2008

2nd Ikemen

haiiii......
ini dia 2nd ikemen kita..namanya Nishikido Ryo...mungkin banyak yang bertanya2 kenapa dia masuk ikemen(terutama chi,soalx dia mengaku rada2 sebel ma fans-nya ryo...XD)...yahhh...entahlah..gw juga kurang tau...abisnya,,jarang2 sih gw suka liat orang yang ber-tokailalat di muka,khususnya yang disekitar bibir...(hu3....maafkan kalo di antara kalian yang ber-tokailalet di muka ato sekitar bibir...^3^)...kecuali ryo ini kali...XD..buat gw,dia uhhmmm...ga bisa diungkapin...

ya sudahlah...daripada gw ngomongin ryo mulu,lama2 digebukin ma chi...^3^...semua terserah kalian...gw cuma memberikan pilihan...lagian..suka2 gw dunkkk...kan bog gw...(yeeeeeeee....nyolot)

^3^





1 comment:

cYoZ said...

sebenernya si gw ga segitu btnya sama roy...
biasa aja...
cuman, bwat gw dy ga match d news..
news terlalu, apa ya?
'manis' kyknya...
bwat gw roy lebih cocok d kanjani8...
lebih pas....
hehehehehe...
btw, kemaren gw baru nonton ichi ritoru no namida...
gile....ryo...
nangisnya lancar aja...
lebih gila daripada yamaP di Proposal Daisakusen...
wkwkwkwk...