sapi

sapi
gila...

Sunday 2 March 2008

Little Family

yupsss....this is my little fam...me with mom dad...my bro???tenang ajahhh...ada kok ntar di bawahhh...

my mom : aseli orang jawa (ndeso....XD)...sebagai nyokap,lumayan gaul...suka nyanyi2 lagu jaman sekarang sambil masak, tapi sedikit dimodifikasi.... trus hasilnya?? kacau berat,bu...XD...contoh,lagu ketauan-nya matta kalo dinyanyiin nyokap jadi : "o..o..aku kesepian...ditinggal lagi..."....wahahhahhaha...


my dad : campuran sabu/sawu/savu + kupang + kisar (padahal sama....timor timor juga akhirnya...XD) yang bikin tampilan bokap sedikit serem (kulit gelap,kribo,brewokan...). Aselinya sih ngaco abis...tampang bisa menipu..
.termasuk bokap yang cukup gaul dengan ngerti keinginan anak muda..tapi sangat bersemangat menuju obsesif geto dehhh...apalagi soal musik...trus,termasuk tipe penceramah...dimana2 kerjaanx 'jualan obat' >>istilah gw n nyokap kalo bokap ud mulai ceramah ato ngobrol ma orang XD...tapi asik sih...gw belajar mandiri dari bokap...pokokx,prinsip bokap gw : selama masih ada angkot ato angkutan umum apapun di dunia ini, jangan berharap minta dianterin kemana2 ma bokap...XD

me : yah...pastinya udah tau sapa gw dari postingan sebelumx...intinya, gw tuh norak, gila, nekad, sabar, gampang dimanfaatin(ngaku...XD), dll...wah..jadi narsis gene...



nah..ini dia baru my bro : Yoga...si kribo yang nurun banget dari bokap...makanya mukanya serem geto...XD..sebenerx asik dijadiin temen (siapa dolo kakaknya....^3^)...soalx kalo jadi adek gw, bawaanx nyolot mulu dia...suka nyari gara2, akhirnya berantem deh...makanya asik kalo jadi temen, asal jangan jadi adek...XD....abisnya dia lebih mentingin temen2x daripada kakakx yg lucu n menggemaskan (mengenaskan) ini...^3^...tapi sekali lagi, penampilan bisa menipu, sodara-sodara...walo jerawat di mukanya udah abis (abis tempatnya,maxudnya...XD), dia ini anak mamih bgt...dulu waktu kecil, asi nyokap se-nyokap2nya disita ma dia mpe 2.5 taon..gw cuma disisain kaki doang...T T..sedihnyahh....

yah..inilah sekelumit cerita tentang keluarga kecil gw yg cukup mengenaskan...jangan ditiru yahh sodara-sodara....




No comments: