sapi

sapi
gila...

Thursday 27 March 2008

Fanfic Yaoi

Ha3.. Langsung ngebahas fanfic yg punya warning : yaoi.

8.am - 12.pm
niatnya mo nyari2 fanfic2 yang berhubungan ma Nishikido Ryo, eh ktmu 1 fangirl yg emang rajin bgt bikin fanfic (stlh baca karya2nya, n tanggepan gw, saluuut, 6 thumbs up for her). Nicknamenya sih fye (hi fye.. Salam knl). Dy bikin fanfic, RyoDa (ryo-news & ueda-kattun).Sebenernya awalnya gw kurang setuju ma pairing ini, soalnya, Ryo cuma buat Uchi. Tapi berhubung ada Ryo-kun, tetep dibaca deh. Awalnya sih kocak, tapi pas mulai "rabu sutoorii" nya mereka, mulai makin menarik. Stelah konflik muncul, waw, aura yaoi-nya mulai kerasa. Mpe akhis cerita part 1a (ceritanya mpe part 2b), gw masih gemeter bacanya. Gimana kalo mpe akhir?Ha3.. Penasaran ma critanya?

credit : ueda-fye >> thx ud bqn fanfic2 yg seru2..(kl yg bkn yaoi y..He3)

1 comment:

Anonymous said...

hei! salam kenal juga! xD
wahhh ga nyangkaaa ada yang ngomongin fic gue~ *_*
fye ureshi.

Guilty Pleasure chp 3
mulai gw tulis lagi! >.<
//after 1 year hiatus xDD//

kalo udah beres tar baca lagi yaaa ^_^