sapi

sapi
gila...

Saturday 29 March 2008

..LoveLy TA.. ~Part 2~

Buat temen-temen seperjuangan, walopun gw pernah bilang sebelumnya, tapi gw ga akan pernah bosen buat bilang ini : Ganbatte Kudasai!!

Mari kita berjuang bersama2, saling mendukung dan mendoakan.. *ciee.. Baru tau kan sapi bisa bilang hal2 mengharukan kayak gini? Ha3*

Dan tentunya sapi akan terus meng-update blog sapi ini, tentunya dengan hal2 yg bermanfaat sekarang dan nantinya. Seenggaknya hiburan buat yg baca.

Ngomong2 soal TA, ternyata TA gw masih perlu banyak perbaikan dan tambahan, setelah bimbingan hari jumat kemaren. Jadi, doakan aku ya, kawan2..

Ngomong2 soal TA lagi, tadi gw sempet ngobrol2 ma kakak sepupu gw yg juga lagi skripsi. Dia bilang, inilah masalah yg sering dialami oleh para skripsier (maxudnya mahasiswa yg lagi skripsi..Ha3..Istilahnya ga bgt y?). Yaitu kejenuhan, ato mood. Misalnya, kayak gw, sebelum ngerjain, harus denger lagu jepun2an itu dolo ato nonton aksi konyol mereka dolo biar semangat. Kalo ga, nanya ke temen2, udah mpe mana TA mereka, baru ngerasa terpacu lg buat bikin. Mungkin ada juga yg harus maen game dolo baru ngerjain. Ato malah keterusan maen game-nya? Ha3.. Ga masalah. Smua wajar n sah2 aja tergantung mood masing2. Asal jangan mpe lupa tujuan kita, nyelesein TA.

Seperti yang udah dan akan selalu gw bilang buat temen2 seperjuangan, ganbatte kudasai..

Jya..

No comments: