sapi

sapi
gila...

Monday 25 February 2008

me n my beloved cuzin

hu3...
ini dia gw bareng ma sepupu gw yg paling deket...sedeket apa???yah...kalah deh perangko ma amplop,jigong di gigi loe,ato apapun yang paling deket di dunia ini...wew...namanya Maria Paulina Wauran..dia neh Miss Curhat,kalo ketemu,kerjaanx cuman curhat..XD..selain pasangan curhat,gw ma dia juga pasangan gila...udah banyak kegilaan yang kita lalui bersama,mulai dari tukeran sendal(kanan kiri kebalik),gangguin orang2,dll..tapi gw sayang banget ma dia...abis,walopun kita zodiaknya sama (sama2 gemini),tapi soal karakter,sangat amat bertolak belakang..dia yang sering negative thinking,sedangkan gw selalu positive thinking...dia yg tegas,gw yg plinplan...dia yg caring,gw yg cuek abis...dia yg panikan,gw yg tenang2 aja...dia yg sangat terbuka,gw yg aga tertutup..wahhhh...pokokx sangat beda...tapi anehnya,kalo ngobrol,pasti nyambung,n dia selalu cerita apapun...yeahhhh....APAPUN...ma gw...ya,,,itulah sekelumit hubungan gw ma my beloved sistahhhh....

No comments: