sapi

sapi
gila...

Thursday 17 April 2008

..Aku Bukan WonderWoman..

Barusan denger lagu WonderWoman by Mulan Jameelah ( bukan jami dong.. he3 ). Bukan, bukan karna gw suka lagu itu, tapi karna lagu itu jadi backsound suatu berita di suatu infotainment yang lagi ditonton nyokap gw.

Terus, kenapa gw bahas? Mungkin karna lirik reff-nya pas. Let's check it out..

"Aku bukan wonder woman mu yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimu.."

He3.. Cuman segitu yang gw inget. Nah, kenapa bisa pas? Bukan, bukan karna cinta-cintaan nya. Cuman gw baru nyadar, ternyata kita, terutama gw, emang bukan WonderWoman ato tokoh pahlawan fiktif lainnya, yang kalo ada masalah, tinggal ganti kostum nyentrik, tiba-tiba berubah jadi sakti mandra gate.. eh, mandraguna. Kalo kita punya masalah, terus ikut-ikutan ganti kostum nyentrik, bukannya jadi sakti, malah jadi sakit ( jiwa ). Ha3..

*tiba-tiba idung gw nyium bau yang sedikit mengganggu ketentraman umat manusia, ternyata itu bau kaki adek gw yg emang kakinya lagi nangkring di sebelah kepala gw.. ha3*

Lanjut..
Banyak orang berpikir jadi superhero pasti enak. Memberantas kejahatan, dikelilingi cewe-cewe cantik ( kalo superhero nya cowo ) dan sebaliknya, sangat diharapkan dan diandalkan, dan segala macam hal yang dinantikan dari seorang superhero. Kadang gw bertanya-tanya, could they solve their own problems?

Gw emang bukan superhero kayak WonderWoman, yang bisa nyelesein masalah orang lain, sementara masalah gw sendiri belom terpecahkan. Tapi kita punya our beloved JC, yang senantiasa jadi our superhero buat nyelesein semua masalah kita. So, surrender our problems to Him..

*lha, makin lama kok makin ga nyambung gini yah? ha3..*

Jya..

No comments: