sapi

sapi
gila...

Monday 21 April 2008

..Intermezo.. -Part 3- ~Sakit Lagi-

Wahahahahaha..

Posting lagi, pake axis lagi, baru lagi, berhubung axis gw yang kemaren quotanya abis, pulsanya abis. Gileee.. Punya 3 nomer, tiga2nya ga ada pulsa. Payahhh..

Sekarang lagi di Daun, the first time i come here, with chi. Finally. Terus, apa yang gw ma chi lakukan disitu? Ternyata ga penting, sodara-sodara ( tapi kalo buat gw ma chi sih, sangat penting, terutama buat refreshing - you know what i mean ^3^ ), yaitu, minta update-an Tohoshinki. Wahahahaha.. * pake gaya pahlawan bertopeng *

Nah, apa hubungannya ma judul kita hari ini ~Sakit Lagi~? Ternyata eh ternyata ya sodara-sodara, daku nampaknya meriang hari ini. Dan nampaknya ketularan nyokap gw. Wahahaha.. * terus, penting ya, pi, dibahas? * Tentu aja penting, karna gw udah hampir setaun ga sakit. He3.. Masalahnya, setaun tuh udah rekor buat gw.. He3..

Btw, tadi malem gw nonton acara baru di GlobalTV, judulnya Be A Man, yaitu acara dengan tujuan ngerubah waria jadi pria sejati dengan mengadakan pelatihan semi-militer. Walo masih episode pertama, tapi gw udah cekakakan nontonnya. Bayangin, pertama kali mereka nyampe, langsung diperiksa isi tasnya, yang kebanyakan wig, tanktop, highheels, n boneka. Wahahaha.. Kebayang di gunung pake tanktop n highheels.. XD.. Yang bikin gw tambah ngakak, ada yang namanya 'Tasya Tamasya'. Hahahaha.. Itu masih belom cukup bikin gw ngakak. Ada dunk satu dari mereka yang bawa kond**. Wahahahaha.. Pas ditanya kenapa bawa itu, katanya, buat siap-siap aja ( siap-siap apaan? ). Wahahaha..

Yah sudahlah, cukup mpe disini omongan ga penting gw. Adanya, makin gw nulis, makin meriang aja. Fiuhh..

Jya..

2 comments:

anastasialuvblack said...

Wahahaha..

Sodara-sodara, ternyata eh ternyata, meriang gw bertambah parah. Hari ini sebenernya mo maksain ke kampus buat workshop. Tapi tadi pagi malah makin tepar, ga bisa bangun. Yah, jadi begini deh. *btw, lagi tepar kok malah kasih comment, ke diri sendiri lagi. Ha3. Btw, met berjuang yah, buat temen-temen yang lagi workshop. Doakan aku yah.. He3..

Anonymous said...

heh? sedikit lebih mending blognya drpd yang kmrn2

stidaknya wa gak tlalu pusing ma tulisan yang warna warni n panjang
dan gambar cowo orang yang banyak bgt

pisss

crystear