sapi

sapi
gila...

Wednesday 16 April 2008

..IntermeZo.. Part 2

Hay.. Hay.. Hay..

Intermezo lagi neh.. Kenapa? Karna lagi ga ada bahan postingan. Lagian mo posting about Tohoshinki, tapi berhubung sekarang posting pake hp, jadi rada susah. Makanya mending intermezo dolo..

Let's start..
Mo ngomongin apa kita sekarang?
- TA : masih berjuang.. Ganbatte ne..
- Kuliah : walo masih sedikit ga ngerti, tapi gw akan berusaha..
- Kemalesan : masih mengendap, masih mencoba mengurangi kemalesan, akhirnya yang terjadi adalah malah kemalesan itu makin merajalela. Ha3..
- Blog : masih berusaha ngurus yang di blogspot ini, dan ternyata ice menyarankan ikutan juga yang di wordpress, tapi tunggu waktu yang tepat..
- Life : masih mencoba bertahan, take it easy aja, walhasil hidup akan lebih menyenangkan.. Fiuhh.. *tumben sapi mengeluarkan kata-kata yang waw.. ha3*
- Love : mengalir gitu aja. Fresh Jomblo.. Ha3..
- Keadaan Otak : masih ancur lebur, mengalami kerusakan otak non-permanen yang mengakibatkan pemiliknya gila setiap saat. Ha3..
- Keadaan Hati : masih berusaha memperbaiki, akibat dari kerusakan otak yang dialami. He3..
- Keadaan Umum : masih jadi diri gw sendiri aja.

Yagh.. Inilah keadaan gw secara umum, terutama yang gw alami akhir-akhir ini.. Kesian banget seh gw.. Ha3.. Satu-satunya yang bikin gw melting akhir-akhir ini cuman my Angel Voice Jae Joong n my Sexiest Osaka Man Ryo-chan.. Ha3.. *eeehh.. ga konsisten.. itu kan 2, pi*

Jya..

1 comment:

Esther said...

TA.. ganbatte ne.. ayo kita wisuda bareng2.. :)

kuliah.. asik.. tinggal 1 bulan lagi.. :D

blog.. ayo pindah.. hush.. hush.. hehe.. :D

love.. mengalir.. mengalir.. ;)

keadaan umum.. umumnya pusing gara-gara TA.. Huehehe.. :D

ganbatte ne unie..